Harga Laptop Dell Alienware 17, Laptop Gaming Spesifikasi Mantap!

- 3/10/2017 06:54:00 PM

Harga Laptop Dell Alienware 17, Laptop Gaming Spesifikasi Mantap!

 
Label: Dell , Laptop Gaming , Laptop Tidak murah Mumet Pilih Laptop ? Ini Nih Laptop Yng Anda Butuhkan !! Dell Alienware 17 - Harga Laptop Dell Alienware 17, Laptop Gaming Spesifikasi Mantap! - nah bagi sobat yng sedang mencari laptop permainan, dell alienware memanglah dikenal yang dengannya produknya yng mempunyai spesifikasi tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk gaming, tentunya produk baru dari Dell Alienware 17 ini membuat pasar laptop dunia gamming menjadi kompetisi sengit antar beberapa vendor laptop gaming lain-lainnya, tentunya Dell Alienware 17 telah didesain sedemikan rupa agar bisa bersaing di pasar dunia serta menjadi laptop yng gahar.
Andai dilihat sekilas laptop Dell Alienware 17 ini mempunyai desain yng Amat keren, terlihat lebih proaktif, serta bahan pembuatan body dari Dell Alienware 17 ini terlihat bukan lah bahan yng dipakai laptop pada biasanya, yang dengannya layar yng Amat besar berukuran 17.3 inchi, membuat bermain permainan terasa Amat puas serta nyaman, menjadikan bagi sobat yng Amat menyukai bermain permainan akan ketagihan mempergunakan laptop Dell Alienware 17 ini, karena sobat akan serasa dibawa kedunia permainan itu sendiri, yang dengannya resolusi super besar 1600x900 serta dilengkapi Anti-Glare sobat akan lebih leluasa bermain permainan. nah bagi sobat yng penasaran yang dengannya spesifikasi Dell Alienware 17 ini. langsung saja simak spesifikasi Dell Alienware 17 berikut.
Mampu sobat lihat yang dengannya processor Intel Core I7 generasi ke 4, sobat tak usah khawatir lagi soal performa yng akan diberikan laptop Dell Alienware 17 ini, selain itu Ukuran Ram Sebesar 8GB ddr3, akan membuat laptop Dell Alienware 17 ini menjadi lebih cepat serta kinerja laptop ini akan menjadi lebih hebat serta bertenga, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk media tempat penyimpanan datanya sendiri masih tergolong kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk laptop gaming yng akan memakan tidak sedikit memori bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan master permainan yng berukuran Amat besar. tentunya sobat Perlu mengantisipasi ini yang dengannya membeli harddisk eksternal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan master permainan sobat.

Spesifikasi serta Harga Laptop Dell Alienware 17

Dell Alienware 17
Dimensi46.24 x 48.46 (H) x 299.00(D) x 413.56(W)mm
Weight4.1501 Kg
Display17.3″ WLED HD+ (1600 x 900) Anti-Glare Display
Processor4th Gen Intel® Core™ i7-4710MQ
VGANVIDIA® GeForce® GTX 765M with 2GB GDDR5
HarddiskHDD 500GB (8GB Hybrid, 5400 RPM, 64MB Cache
RAM8GB DDR3L at 1600MHz (2 x 4GB)
OpticalDVD 8x SuperMulti Drive
WiFi +LAN802.11n WiFi, Killer NIC 1202802.11n WiFi, Killer NIC 1202
Baterai8-cell Lithium Ion (86 wHr), 7 Jam
Touchpad+ KeyboardBacklit button image sensor trackpad withall-points addressable (APA) Keyboard: Keyboard 4-Zone AlienFX lighting, 9
user-programmable keys
SoundDolby® Home Theater® v4
Wireless BluetoothBluetooth 4.0
I/O
  • Power/DC-in Jack(1x)
  • 2-MP webcam
  • HDMI (1x)
  • Kensington Security Lock port(1x)
  • Line In Microphone 1/8″ Port (1x)
  • Audio Out 1/8″ Ports (2x)
  • 7-in-1 Media Card Reader (1x)
  • Mini-Display Port(1x)
  • SuperSpeed USB 3.0 Port with PowerShare Technology(1x)
  • SuperSpeed USB 3.0 Ports(3x)
  • Ethernet IPv6 (1x)
  • RJ-45 Gigabit
System OperasiWindows® 8.1 Home Premium, 64Bit
Baca Pula : Harga Laptop Asus ROG GL552JX, Laptop Gaming
Selain itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk uruan grafisnya laptop Dell Alienware 17 ini mengandalkan NVIDIA yang dengannya ram 2gb yng bisa membuat permainan kamu tampak lebih nyata serta berkinerja cepat, Selain itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah sensasi bermain permainan, pada bagian Soundnya mempergunakan Dolby Home Theater v4, jadi sobat akan merasakan hentakan-hentakan yng akan membuat bermain permainan kamu jadi lebih seru. Nah bagi sobat yng penarasan yang dengannya harga Dell Alienware 17 ini langsung saja mari kita simak harga Dell Alienware 17 berikut.

Harga Dell Alienware 17

Harga BaruHarga Terbaru
$ 1,499.00 Klik Disini
Simak Pula :
Harga Laptop Asus A455LJ
Harga Laptop Asus X553MA
Wow mampu sobat lihat harga yng cukup fantastis, mampu sobat hitung sendiri mempergunakan kurs dollar era ini, nah selain itu masih tidak sedikit lagi fitur-fitur pada laptop Dell Alienware 17 semisal HDMI, Webcam, Ethernet, Bluetooth 4.0 serta masih tidak sedikit lagi yng lain-lainnya, Nah sobat pula tak butuh takut kehabisa battery lantaran laptop Dell Alienware 17 ini dibekali yang dengannya battery 8-cell Lithium Ion (86 wHr) yng bisa bertahan sampai-sampai 7 Jam. Selain pada laptop dell alienware ini mempergunakan system operasi Windows 8.1 Home premium 64bit yng canggih.
Nah butuh sobat ketahui bahwasanya harga laptop Dell Alienware 17 diatas bisa sewaktu-waktu berganti sesuai yang dengannya kondisi serta daerah tempat tinggal sobat masing-masing, Nah andai sobat ingin menyimpan harga laptop terbaru diatas sobat mampu menekan tombol CTRL + D ataupun andai sobat punya pertanyaan mengenai review Dell Alienware 17 diatas sobat mampu kirim melalui kolom komentar dibawah, oke mungkin cuma sekian berita harga laptop Dell Alienware 17 yng bisa kami sampaikan, mudah-mudahan memberikan manfaat serta terima beri.

Source Article and Picture : www.tabloidlaptop.com

Seputar Harga Laptop Dell Alienware 17, Laptop Gaming Spesifikasi Mantap!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Laptop Dell Alienware 17, Laptop Gaming Spesifikasi Mantap!