Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293

- 3/11/2017 06:42:00 PM

Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293

 
Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293 - Apple yng adalah fendor elektronik ternama di artikel ini Memperkenalkan produk ter anyarnya yakni MacBook Pro 15". Mcbook yng di persenjatai Yang dengannya prosesor Intel Quad Core i7 sehinga memberikan performa yng lebih cepat dari generasi dahulunya. MacBook Pro seri ini hadir yang dengannya ragam spesifikasi, kamu penasaran? nah berikuta merupakan spesifikasi Apple MacBook Pro 15 inch ME293.
Desain Elegan & Unibody Alumunium
Dalam segi penampilan MacBook Pro ME293 ini menampilkan presisi casing unibody crafted dari satu blok yng terbuat dari aluminium. Nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk di bawa kemana-mana lantaran Desainnya tipis serta ringan, yng tentunya Apple MacBook Pro 15 inch ini lebih kuat serta lebih tahan lama. Pada sisi layar mengadopsi layar berukuran 15" beresolusi 1280 x 800 pixel serta pula yang dengannya lampu berteknologi LED menjadikan bisa menampilkan gambar yang dengannya Amat terang. yng ini soal ketahanan daya, Apple MacBook Pro 15 inch ini baterainya bisa bertahan sampai-sampai 7 jam.
Performa Mengagumkan
Dalam sektor pacu Apple MacBook Pro 15 inch ME293 ini mengusung jantung prosesor Intel Quad Core i7, 2 GHz yng di padukan yang dengannya memori RAM DDR3 8 GB pula HDD 256 GB yng memberikan kecepatan serta kelancaran dalam kegiatan komputasi tanpa ngelag. dalam memori grafisnya, dikemas prosesor grafis yakni Intel Iris Pro Graphics yng menjadikan tampilan grafis menawan disaat bermain games maupun mengedit video. Dalam masalah konektivitas, seluruh MacBook Pro seri ini sudah di lengkapi yang dengannya Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 dan port FireWire 800. Kamu pun biasa melakukan video chatting ataupun pula Skype mempergunakan 720p FaceTime HD camera.
Teknologi Hyper-Threading
Pada Apple MacBook Pro 15 inch ini terdapat Teknologi Hyper-Threading Intel yng manjadikan setiap inti prosesor bagi atau bisa juga dikatakan untuk bekerja pada dua tugas pada era bersamaan, menjadikan kinerja yng Kamu butuhkan dalam melakukan multitasking berjalan lancar tanpa hardware tambahan.
Teknologi Multi-Touch Paling baik
Teknologi multi-touch ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari hampir smua produk Apple. Yakni sebuah tatacara paling baik serta paling pribadi dalam berinteraksi yang dengannya perangkat milik kamu. Tatacara yng optimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan multi-touch yakni melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Pro Amat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Yang dengannya multi-touch gestures ini, Kamu bisa berinteraksi yang dengannya MacBook Pro ME293.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293 Teknologi Thunderbolt
Teknologi baru Thunderbolt bisa kamu gungakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mentransfer data melalui port dalam kecepatan Amat tinggi, sampai-sampai mencapai 10Gbps ataupun dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt pula bisa dikoneksikan melalui Mini Display Port. menjadikan kamu bisa mentransfer file video yang dengannya performa tinggi, serta tampilan beresolusi tinggi mempergunakan DisplayPort, DVI, HDMI, ataupun koneksi VGA.
iCloud
iCloud menyimpan musik, foto, serta dokumen secara nirkabel. Jadi bila Kamu membeli lagu, membeli foto, ataupun mengedit kalender pada iPad Kamu. iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Kamu, iPhone, ataupun iPod touch akan bekerja secara otomatis.
Spesifikasi Apple MacBook Pro ME293
Model MacBook Pro 15 inch Retina Display Haswell ME293
Ukuran (L x W x H cm) 35.89 x 24.71 x 1.8
Berat (kg) 5 kg
Warna silver
Ukuran Layar (in) 15.0
Hard Disk 256
RAM 8
Kapasitas Penyimpanan 256
Memori Grafis 4
Kecepatan CPU 2.00
Tipe Processor Intel
Megapiksel 0.7
System Operasi iOS
Garansi produk 1 Year Apple International Warranty
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Processor intel Quad Core i7
Built-in battery (8 hours)
Memory 8GB 1600MH
Graphics Intel Iris Pro

Harga Apple MacBook Pro ME293
Harga baru Apple MacBook Pro ME293 : RP 24.899.999
Harga second/bekas Apple MacBook Pro ME293 : -
Apple MacBook Pro 15 inch ME293 ini bisa menjadi pilihan kamu, dalam pemilihan alat kerja kamu yng selalu menemani dalam hari hari kamu, analisis spesifikasi serta harga di atas mudah-mudahan bisa menjadi pilihan kamu, lihat pula berita laptop lainya di harga serta spesifikasi laptop terbaru,

Source Article and Picture : hargalaptopterbarumu.blogspot.com

Seputar Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Pro 15 inch ME293