Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B

- 3/18/2017 12:21:00 PM

Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B

 
Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B - MacBook Air ini adalah notebook ultraportabel notebook yng di didesain begitu tipis pula tentunya ringan, MacBook Air ini pula memiliki komponen powerful yng mempergunakan prosesor yng cepat, grafik yng powerful,shingga pemakai Apple MacBook Air MD760ID/B ini akan merasakan kenyamanan yng luar biasa.
MacBook Air ini pula dilengkapi yang dengannya port Thunderbolt, USB 3, slot SDXC, serta headphone bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakuan hubungan ke aneka macam perangkat kesukaan terbaru kamu. Bukan cuma itu pada Apple MacBook Air MD760ID/B ini pula terdapat Konektivitas WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0 menjadikan kamu akan bisa selalu terhubung yang dengannya internet yng selalu ada hal baru. Selain itu, MacBook Air di artikel ini hadir yang dengannya system operasi keluaran Apple yakni OS X, OS X ini didesain Amat intuitif serta gampang di operasikan dipakai.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B Desain Tipis serta Ringan
Pada MacBook Air ini mengusung desain sedemikian rupa desain yng begitu tipis serta ringan. Pada Setiap milimeter didesain serta dipertimbangkan matang-matang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengadopsi teknologi teranyar sengan media penyimpanan berupa flash storage berbasis PCIe, menjadikan notebook ini tampil lebih cepat di bandingkan yang dengannya notebook pada biasanya. Apple MacBook Air MD760ID/B ini berukuran 13 inci yang dengannya ketebalan cuma 17 milimeter serta berat cuma 1,3 kg menjadikan notebook ini Amat portabel serta Amat gampang dibawa kemanapun kamu beraktivitas.
Performa Mengesankan
MacBook Air ini memiliki performa yng unggulan yang dengannya prosesor Intel Core generasi yang terakhir serta teknologi Hyper-Threading bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan performa prosesor yang telah di sebutkan. Grafik Intel HD Graphics 5000. dalam Penyimpanan Flash berbasis PCI-e menjadikan MacBook Air ini bisa berinteraksi yang dengannya kecepatan Amat wuss sampai-sampai 9x lebih cepat di bandingkan notebook yng mempergunakan harddisk 5400-rpm. Dalam masalah ketahanan MacBook Air 13 inci ini memakai baterai yang dengannya ketahanan sampai-sampai 12 jam, menjadikan cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani kamu seharian yang dengannya notebook yng mempumyai tampilan beresolusi tinggi, prosesor serta grafis luar yng Amat tangguh ini. kelebihan MacBook Air ini bisa bertahan sampai-sampai 30 hari dalam keadaan standby. memanglah Amat mampu di andai saja.
Spesifikasi Dan Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B Port serta Konektivitas Fleksibel serta Cepat
MacBook Air ini pula dilengkapi sebuah port Thunderbolt bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu terhubung ke aneka macam perangkat thunderbolt. Selain itu terdapat dua port USB 3 bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan perangkat USB 3 ataupun USB 2 yng kamu punyai. Pada Apple MacBook Air MD760ID/B ini Kamu pula bisa menyimpan data kamu ke SD card melalui SDXC card slot yng tersedia, pula mampu terkoneksi ke layar eksternal mempergunakan port HDMI. Yang dengannya Konektivitas WiFi pada all-in-one ini mendukung 802.11ac yng menjdaikan kecepatan mencapai 3x lebih cepat dan jarak yng lebih jauh di bandingkan 802.11an pada era kamu terhubung yang dengannya access point yng mendukung 802.11 semisal AirPort Time Capsule ataupun AirPort Extreme. Terdapat pula Konektivitas Bluetooth 4.0 memungkinkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk terhubung ke aksesoris wireless favorit kamu semisal Apple Wireless Keyboard ataupun Magic Mouse.
System Operasi Mutakhir OS X serta Perangkat lunak yng Produktif
Apple MacBook Air MD760ID/B ini hadir yang dengannya mempergunakan system operasi yng mampu di andai saja keluaran Apple yakni OS X. OS X yng didesain begitu intuitif serta gampang dipakai serta dibuat cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mac, Maka kamu akan memperoleh system yng terintegrasi yang dengannya nyaman menjadikan yng kamu operasikan berfungsi yang dengannya baik. Pada MacBook Air ini pula hadir yang dengannya software-software penunjang produktivitas semisal iPhoto, iMovie, GarageBand, Pages, Numbers, serta Keynote.
Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B
Model MacBook Air MD760ID/B
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 0.3-1.7 x 19.2 cm
Berat (kg) 1.35 kg
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 128
RAM 4
Kecepatan CPU 1.40
Tipe Processor Intel
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun
Input USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
System Operasi Mac OS

Harga Apple MacBook Air MD760ID/B
Harga baru Apple MacBook Air MD760ID/B : RP 12.999.000
Harha second/bekas Apple MacBook Air MD760ID/B : -
Mengenai analisis spesifikasi serta harga baru cukup hingga disini, smoga bisa menjadikan refrensi buat kamu yng akan membeli sebuah laptop yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk info laptop lainya silahkan kamu melihat di info serta harga laptop, situs khusus laptop wacana harga serta spesifikasi.

Source Article and Picture : hargalaptopterbarumu.blogspot.com

Seputar Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi Serta Harga Baru Apple MacBook Air MD760ID/B