Spesifikasi serta Harga Laptop asus a43s 2017

- 3/13/2017 01:27:00 AM

Spesifikasi serta Harga Laptop asus a43s 2017

 
Label: Asus Mumet Pilih Laptop ? Ini Nih Laptop Yng Anda Butuhkan !! Harga Laptop Asus a43s - Spesifikasi serta Harga Laptop asus a43s 2017 - Siapa yng tak kenal yang dengannya merk laptop yng satu ini. laptop yng telah Amat terkenal sejak jaman Personal komputer, yang dengannya kelebihan serta kekurangan tersendiri merk asus masih bertahan sampai-sampai saat ini malah menjadi satu dari sekian banyaknya merk laptop yng terbesar serta paling baik di dunia, Peminatnya laptop asus pun Amat tidak sedikit khususnya di indonesia, yng menjadi kelebihan dari laptop asus sendiri merupakan Ketahanan serta Spesifikasinya yng Amat mumpuni, tidak jarang laptop asus memakai VGA Nvidia ataupun pun Ati Radeon jadi tidak sedikit pula yng menganggap laptop ini merupakan laptop Gaming. Di antaranya merupakan laptop asus a43s.

Harga Asus a43s

Harga Laptop asus a43s
Harga Laptop asus a43s

Spesifikasi harga laptop asus a43s ini Amat mumpuni serta mempunyai kualitas yang dengannya memakai processor core i3 2330M berkecepatan 2,2 GHz, yng pastinya membuat kinerja laptop asus a43s menjadi cepat serta membantu mengerjakan tugas kamu, dilengkapi Ram 2GB yng menambah kinerja laptop asus ini. serta memiliki HDD(Tempat penyimpanan) berkapasitas 500GB yng bisa menyimpan macam-macam file, music, perangkat lunak, permainan, dll. serta yng paling disukai dari laptop ini merupakan VGA Geforce GT520M 1 GB yng bisa menjalankan beberapa permainan keren serta pula cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng suka yang dengannya Desain Grafis.
Dari segi model pun Amat menawan yang dengannya tampilannya yng slim serta warna yng elegan semisal merah, putih, hijau, hitam, serta pink. Harga laptop asus a43s ini pula terbilang cukup tidak murah, namun kalau dilihat lagi dari spesifikasi nya, pendapat dari saya harga terbilang murah yang dengannya spesifikasi yng sangat-sangat keren ini.
Harga Laptop asus a43s
Baca Pula :
- Harga Laptop hp core i3
- Spesfikasi Laptop toshiba l745

Spesifikasi Laptop Asus a43s

  • Intel Core i3 2330M berkecepatan 2,2 GHz
  • Ram Sodim DDR3 2 GB yang dengannya IC Hinyx
  • Harddisk 500 GB
  • VGA Geforce GT520M 1 GB
  • Layar 14.0" 16:9 HD LED Backlight
  • Resolusi 1366x768
  • Web camera, HDMI, USB3.0
  • Nikrabel Bluetooth, Lan
  • Berat Rata-Rata 2.44 kg
  • System Operasi Windows.

Harga Laptop Asus a43s

  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga Laptop asus diatas dibandrol yang dengannya harga RP 5.200.000
Harga laptop asus a43s diatas bisa sewaktu-waktu berganti sesuai yang dengannya daerah, wilayah, kota tempat tinggal kamu, beda wilayah beda rasa. namun harga diatas tak jauh berbeda yang dengannya kisaran harga diatas.
Cuma sekian berita seputar harga asus a43s yng mampu saya berikan, mudah-mudahan berguna buat kamu yng sedang mencari rujukan laptop-laptop paling baik, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan-nya yang dengannya teman-teman kamu maupun disocial media, Andai kamu punya pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah, serta pula andai kamu ingin menyimpan harga laptop diatas kamu mampu menekan tombol Ctrl+D. Thanks sudah membaca tulisan atau artikel berjudul Spesifikasi Harga Laptop asus a43s.

Source Article and Picture : www.tabloidlaptop.com

Seputar Spesifikasi serta Harga Laptop asus a43s 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi serta Harga Laptop asus a43s 2017