Spesifikasi serta Harga Laptop Toshiba Satellite l745

- 3/16/2017 12:45:00 PM

Spesifikasi serta Harga Laptop Toshiba Satellite l745

 
Label: Toshiba Mumet Pilih Laptop ? Ini Nih Laptop Yng Anda Butuhkan !! Laptop toshiba l745 - Spesfikasi serta Harga Laptop Toshiba Satellite l745 - Siapa yng tak kenal yang dengannya merk laptop yng satu ini yakni toshiba, Toshiba memanglah telah Amat dari dulu khusunya di indonesia toshiba adalah satu dari sekian banyaknya merk yng paling disukai serta Amat tidak sedikit penggunanya di indonesia pasalnya merk laptop yng satu ini Amat bersahabat mulai dari spesifikasi sampai-sampai harga nya yng lumayan, tempat service and spare parts pula telah tidak sedikit.
Laptop toshiba l745
laptop toshiba l745
Satu dari sekian banyaknya merk toshiba yng ternama merupakan laptop toshiba l745, Spesifikasi laptop toshiba l745 yng kita bahas memakai processor core i5 berkecepatan 2.5Ghz tentunya bisa menjalankan perangkat lunak secara mulus serta lancar, pula dilengkapi yang dengannya RAM(Memory) Berukuran 2GB yng pastinya menambah kinerja laptop ini, apalagi ditambah yang dengannya ukuran harddisk sebesar 500Gb yng bisa menyimpan banyak sekali file penting kamu, perangkat lunak, multimedia, music, film, dll.
Dari segi desain pula Amat keren yang dengannya tampilan yng musim pula stylish pastinya lebih pede disaat membawanya kemana-mana, meskipun beban laptop toshiba l745 lumayan berat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa kemana-mana, serta pula harga laptop toshiba l745 ini terbilang lumayan tidak murah, namun kalau dilihat lagi spesifikasinya harga laptop toshiba l745 ini terbilang standart lantaran spesifikasi yng seimbang. Laptop Toshiba l745 Baca Pula : - Harga Laptop Dell Core i3 - Laptop Hp Pavilion g4

Spesifikasi Laptop Toshiba l745

  • Processor Intel Core i5 berkecepatan 2.5Ghz
  • Ukuran Memory(RAM) 2GB DDR3
  • Ukuran Harddisk 640GB
  • Ukuran Layar 14 inch
  • Graphics Processor Intel GMA HD 729MB (shared)
  • Resolusi 1366x768
  • Optical Drive DVD±RW/RAM
  • Fitur - Fitur Webcam, HDMI, USB3.0
  • LAN, WiFi, Bluetooth
  • System Operasi Windows.

Harga Laptop Toshiba l745

  • Harga laptop toshiba ini ditaksir yang dengannya harga Rp. 7.600.000
Harga laptop toshiba satellite l745 diatas saya ambil dari sumber-sumber terpercaya, serta berita diatas tak seratus % akurat, butuh di ingat pula harga laptop diatas bisa sewaktu-waktu berganti sesuai kondisi serta daerah tempat tinggal kamu.
Sekian info laptop toshiba l745 yng mampu kami berikan, mudah-mudahan memberikan manfaat buat kamu, serta jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengshare agar berita ini lebih memberikan manfaat, andai kamu ingin menyimpan harga laptop diatas kamu mampu menekan tombol Ctrl+D maupun pertanyaan-pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar dibawah.

Source Article and Picture : www.tabloidlaptop.com

Seputar Spesifikasi serta Harga Laptop Toshiba Satellite l745

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi serta Harga Laptop Toshiba Satellite l745