9 Merek Laptop Terbaik Tahun 2017

- 4/23/2017 05:03:00 PM

9 Merek Laptop Terbaik Tahun 2017

 
9 Merek Laptop Paling baik Tahun 2014 - Komputer jinjing yng lebih dikenal yang dengannya sebutan Laptop merupakan komputer berukuran lebih simple dari komputer / PC, kecil serta jauh lebih ringan. Laptop bisa dihidupkan mempergunakan baterai yng setiap era bisa diisi ulang yang dengannya mencas kelistrik. Baterai laptop bisa bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sampai-sampai akhirnya habis. Laptop biasa dijadikan komputer pribadi, laptop mempunyai fungsi yng percis yang dengannya komputer / PC. Laptop umumnya relatif lebih tidak murah, bergantung dari merek serta spesifikasi komponen penyusunnya serta kualitasnya.
Berikut 9 Merek Laptop Paling baik Tahun 2014:
1. Apple

Percis semisal beberapa tahun belakangan walau inovasi yng di lakukan tidak sebanyk tahun-tahun lalu akan tetapi Apple masih bisa atau mampu menempatkan dirinya di posisi puncak tahun ini. Ekosistem antara hardware serta software adalah kunci utama keberhasilan laptop Apple berada di posisi puncak di samping keunggulan dalam hal desain. Walau demikian posisi Apple tidak se superior tahun-tahun sebelumnya. Lenovo bisa atau mampu mendekatkan raihan poin yang dengannya Apple, malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk layanan purna jual pabrikan asal China itu telah bisa atau mampu mengungguli poin Apple.
2. Lenovo

Keberhasilan Lenovo mempersempit jarak yang dengannya Apple mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, akan tetapi bagi orang-orang yng benar-benar memahami sepak terjang pabrikan laptop asal China ini prestasi yng diraih Lenovo tak dianggap menjdai sesuatu yng mengejutkan. Faktanya sejak mengambil alih divisi laptop dari IBM perusahaan ini Amat gencar dalam melakukan inovasi sambil terus berbenah dalam memperbaiki kualitas produk serta kualitas layanan. Bicara soal kualitas, sampai-sampai era ini belum ada pabrikan lain yng bisa atau mampu menyamai kualitas keyboard buatan Lenovo.
3. Asus
Pabrikan laptop asal Taiwan ini merupakan yng paling secara umum dikuasai menguasai banyak sekali segmen pasar. Baik di segmen laptop murah ataupun laptop premium produk-produk Asus berhasil membanjiri serta mendominasi setiap segmen. Di kelas ultrabook lini produk Asus Zenbook masih adalah yng paling baik dari segi desain ataupun kualitas, setingkat di bawah MacBook. Dalam hal inovasi Asus malah mampu disebut percis agresifnya yang dengannya Lenovo menjadikan walau masih terlalu berat bagi Asus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyamai prestasi Lenovo akan tetapi setidaknya sejauh ini orang-orang menunjukan cukup potensi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandingi rivalnya itu.
4. Sony
Laptop merek Sony memanglah tidak sepopuler Asus ataupun Lenovo, akan tetapi perusahaan asal Jepang ini tahun lalu cukup berhasil menghadirkan beberapa laptop murah mempunyai kualitas yng menempatkan Sony di posisi ke enam tahun ini.
5. HP
Soal inovasi memanglah laptop merek HP tertinggal jauh dari para kompetitornya, akan tetapi pengalaman bertahun-tahun serta kesuksesan mempertahankan citra merek menjadikan HP bisa atau mampu mempertahankan konsumen setianya selama bertahun-tahun.
6. Toshiba
Berhasil mengeliminir masalah klasik yng Suka terlaksana pada lapop merek Toshiba yng terkenal cepat panas perusahaan raksasa elektronik keluarga ini mempunyai nasib yng lebih baik ketimbang Acer ataupun Samsung. Walau minim inovasi serta hadir yang dengannya desain yng terbilang lawas akan tetapi Toshiba masih bisa atau mampu bertahan di peringkat sepuluh besar.
7. Acer
Tahun ini merupakan tahun yng tidak baik bagi perusahaan asal Taiwan yng membanjiri pasar laptop yang dengannya lini produk Acer Aspire. Walau terbilang proaktif dalam melakukan inovasi faktanya tahun 2013 bukanlah tahun yng baik bagi Acer.
8. Samsung
Penurunan penjualan yng telah berlangsung sejak tahun lalu membuat Samsung tidak tidak sedikit melakukan inovasi tahun ini. Walau dalam beberapa ekspo perusahaan raksasa elektronik ini pernah sempet memamerkan beberapa inovasi akan tetapi faktanya tidak sedikit dari produk purwarupa itu yng sampai-sampai hari ini masih belum terang nasibnya. Beberapa diantaranya malah hampir pasti tidak akan muncul dalam wujud versi produksi.
9. Dell

Laptop keren dari Amerika, memiliki desain cantik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik konsumen setianya. Era ini, layanan Dell mencakup 222 kota di seluruh Indonesia. Dell selalu meluncurkan kembali seri laptop yang dengannya desain baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk segmen menengah orang-orang.

Source Article and Picture : hargalaptoptermurah.blogspot.co.id

Seputar 9 Merek Laptop Terbaik Tahun 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 9 Merek Laptop Terbaik Tahun 2017