Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490-053 Core i3

- 4/27/2017 10:12:00 PM

Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490-053 Core i3

 
Label: Lenovo Mumet Pilih Laptop ? Ini Nih Laptop Yng Anda Butuhkan !! Laptop Lenovo b490 - Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490-053 Core i3 - Lenovo memanglah satu dari sekian banyaknya pilihan paling baik dalam membeli laptop, mungkin lantaran spesifikasi yng diberikan terbilang sangar dihadapan pesaingnya, Dari sekian tidak sedikit tipe yng sudah diproduksi oleh perusahaan ini, Laptop lenovo b490 satu dari sekian banyaknya yng paling baik di antaranya. Memanglah tidak sedikit laptop lenovo yng lebih baik dari ini, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah harga mungkin ini mampu menjadi solusi buat kamu yng sedang mencari laptop yng memiliki spesifikasi tinggi yang dengannya harga yng lumayan.
Bagaimana spesifikasi laptop lenovo b490 ini? Mungkin urusan spesifikasi tidak usah diragukan lagi, laptop ini memiliki processor Intel Core i3 yng Berkecepatan 2.4GHz walapun cuma memakai processor core i3 namun jangan ragukan kenerja dari laptop laptop lenovo b490 , yang dengannya tambahan RAM 2GB DDR3 kamu bisa menjalankan macam-macam perangkat lunak (Sesuai spesifikasi) yang dengannya mulus serta lancar.
Yng paling membuat kamu senang mungkin dari VGA yng dipakainya tak lain merupakan VGA NVIDIA Geforce 705M 1GB, Mungkin kamu para Gammers Amat menyukai laptop yng memiliki VGA Nvidia maupun Radeon bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaikan permainan kesayangan kamu tanpa gangguan, serta grafis yng menawan. yang dengannya ukuran layar 14 inch WXGA LED, yng membuat mata kamu jadi lebih manja berada didepan laptop lenovo b490 ini.
Laptop Lenovo b490 Baca Pula : - Daftar Harga Laptop Asus - Laptop Toshiba Core i3
Soal desain laptop lenovo b490, terlihat lebih elegan yang dengannya perpaduan warna dasar yng keren, serta model dari laptop ini pula terlihat kokoh serta kuat, namun andai kamu memiliki penilaian yng berbeda itu relatif, lantaran setiap orang memiliki pendapat yng berbeda-beda. Yang dengannya spesifikasi yng keren, serta pula desain yng menawan, bagaimana soal harga? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga laptop lenovo b490 sendiri mempunyai harga pas yang dengannya kantong kamu, bagi kamu yng sedang mencari laptop berspesifikasi tinggi.

Spesifikasi Laptop Lenovo b490

  • Prosessor Intel® Core™ i3-3110M (2.4 GHz, Cache 3MB)
  • Memori Standar (RAM) 2 GB DDR3
  • Tipe Grafis NVIDIA Geforce 705M 1GB
  • Layar 14" WXGA LED
  • Kapasitas Penyimpanan (Harddisk) 500 GB Serial ATA 5400 RPM
  • Optical Drive Type Super-Multi DVD
  • Interface 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN
  • Baterai 6 Cells Rechargeable Lithium-ion
  • Dimensi (PTL) 340 x 234.6 x 33.1 mm
  • Wifi, LAN, Bluetooth, Card Reader,
  • Berat 2.2 kg
  • System Operasi Windows

Harga Laptop Lenovo b490

  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga Lenovo b490 ini ditaksir yang dengannya harga RP 5.000.000 (Tidak lebih Lebih)
  • Update !! Baca : Harga Laptop Core i3
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Harga laptop lenovo b490 sendiri tak pasti, dari info yng saya gali, di setiap sumber yng saya kunjungi memiliki harga-harga yng berbeda, namun dari setiap sumber yng kami kunjungi memiliki harga RP 5.000.000 (Tidak lebih Lebih). Harga diatas bisa berganti sesuai yang dengannya kondisi serta daerah tempat tinggal kamu, namun kamu tak butuh khawatir, harga diatas tak jauh berbeda yang dengannya harga di daerah kamu.
Sekian dulu review dari Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490-053 Core i3, Mudah-mudahan berguna buat kamu, serta jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan berita ini kepada sahabat kamu agar lebih berguna, Andai kamu punya pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar dibawah, maupun andai kamu ingin menyimpan spesifikasi serta harga laptop diatas kamu mampu menekan tombol Ctrl + D. Terima beri sudah membaca tulisan atau artikel yng berjudul Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490.


Source Article and Picture : www.tabloidlaptop.com

Seputar Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490-053 Core i3

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi serta Harga Laptop Lenovo b490-053 Core i3